Return to site

Penis Bengkak Setelah Onani

· Sipilis

Penis Bengkak Setelah Onani

Penis Bengkak Setelah Onani atau mengalami gesekan terlalu berlebihan dapat mengalami iritasi sehingga menyebabkan bengkak. Misalnya, menggunakan sabun yang mengandung pengharum yang menjadi salah satu penyebab kulit penis mengalami iritasi. Begitu juga dengan sabun batangan, dapat membuat kulit menjadi kering. Losion dan parfum yang dioles atau disemprotkan ke penis pun turut andil dalam membuat kulit bagian tersebut meradang.

Satu hal lagi, reaksi alergi terhadap obat seperti obat tidur, obat pencahar, antibiotik, dan penghilang rasa sakit juga berpotensi menyebabkan peradangan. Penis bengkak karena balanitis juga dapat disebabkan beberapa kondisi akibat penyakit seperti diabetes yang tidak terkontrol.

Selain itu, berhati-hati pula dengan perilaku seks Anda. Balanitis dapat terjadi pada pria yang terinfeksi penyakit menular seksual, seperti sipilis, gonorea, dan trikomoniasis.

Apabila memang terjadi peradangan ataupun infeksi. Cara-cara yang biasa digunakan untuk mengatasi antara laina adalah :

  • Menangani penyebab infeksi, Anda akan diberikan pengobatan yang sesuai, seperti antibiotik untuk bakteri atau antijamur untuk infeksi jamur. Pemberian obat yang dapat mengurangi rasa gatal dan nyeri juga mungkin diberikan. Periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan terapi yang tepat.
  • Apabila belum, Anda disarankan untuk sunat, sehingga kulup tidak lagi menjadi tempat bersarangnya kotoran. Terlebih ketika balanitis terjadi secara berulang-ulang yang menyebabkan kulup tidak bisa ditarik lagi untuk dibersihkan .sehingga beresiko untuk mengalami infeksi.
  • Krim steroid dengan kadar ringan dapat digunakan jika penyebab balanitis adalah alergi atau iritasi. Meski demikian, Anda harus cermat memerhatikan kemungkinan penis sudah mengalami infeksi. Jika ya, hindari memberikan krim streroid agar infeksi tidak semakin parah. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, agar penanganan infeksi efektif sesuai kebutuhan.
  • Disarankan untuk menghentikan penggunaan sabun dengan bahan pengharum, losion ataupun bedak tabur untuk menghindari peradangan. Cukup gunakan air bersih yang hangat untuk membersihkannya. Kemudian, selalu kenakan pakaian dalam yang bersih.
  • Hindari mengenakan celana ketika penis masih basah. Karenanya, keringkan dengan benar bagian tersebut setelah buang air.
  • Hindari berganti-ganti pasangan dan gunakan kondom saat berhubungan seks, untuk mencegah penyakit menular seksual (PMS).
  • Bawalah pasangan seksual Anda untuk turut diperiksa, terutama jika kondisi dipicu oleh infeksi menular seksual, untuk menghindari ping-pong phenomenon yang menyebabkan Anda dan pasangan saling menulari, sehingga menghambat penyembuhan.

Sumber : www.obatsipilis-denature.com

Pengobatan Penis Bengkak Setelah Onani

Apakah anda sedang mencari Obat Penis Bengkak Setelah Onani ? Kami siap membantu anda dengan Obat Sipilis Atau Raja Singa alternatif secara Herbal yang Insyaallah akan membantu meringankan keluhan anda selama menderita penyakit Penis Bengkak Setelah Onani ini.

Obat Penis Bengkak Setelah Onani Alternatif dengan Herbal dari De Nature Indonesia yaitu Herbal khusus untuk penyakit sipilis ini dibuat dari ramuan tradisional seperti Daun Kumis Kucing, Akar Alang-alang, Bawang Putih dan 100% bahan herbal lainnya. Insyaallah mampu membantu meringankan berbagai macam gejala penyakit kelamin yang anda derita.

Obat Sipilis Herbal dengan pengobatan Alternatif Herbal dari De Nature Indonesia insyaallah mampu membantu anda untuk meringankan gejala penyakit Sipilis dan Penis Bengkak Setelah Onani dengan baik dan tanpa menimbulkan efek samping jika dikonsumsi secara teratur.

 

Herbal Gang Jie & Gho Siah

POM TR. 173 300 491 & POM TR. 173 305 881

 

Nama :Gang Jie & Gho SiahManfaat :
  • Membantu memelihara daya tahan tubuh
  • Antibakteri, Antivirus, Antiradang, Antipiretik
  • Sebagai Diuretik
  • Membantu sirkulasi darah
  • Membantu proses penyembuhan pada penderita Sipilis
  • dan Memelihara stamina & imunitas tubuh
Bentuk :Kapsul HerbalDikonsumsi oleh :
  • Dewasa
  • Anak-anak
Dosis & Aturan Pakai :
  • Gang Jie – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
  • Gho Siah – Diminum sehari 3 kali 2 kapsul
Komposisi :

Gang Jie
50 Kapsul @ 500 mgTiap Kapsul Mengandung :

  • Orthosiphonis Folium : 200 mg
  • Imperatae Rhizoma : 150 mg
  • Andrographidis Folium : 150 mg

Gho Siah
50 Kapsul @ 500 mg

Tiap Kapsul Mengandung :

  • Lumbricus rubellus ekstrak : 500 mg
Keunggulan Obat Sipilis Herbal alternatif dari De Nature
  • Obat Sipilis Herbal ini sudah berlisensi RI
    Visi dan Misi perusahaan yaitu membantu program dari pemerintah untuk menyehatkan seluruh masyarakat. Perusahaan kami sudah mendapatkan izin resmi DINKES RI No. 442/0006/0/V-2, Maka dari itu Anda sudah tidak perlu meragukan produk kami ini. Produk yang senantiasa terjaga kualitas, baik untuk pria dan wanita, muda maupun tua tanpa menimbulkan ketergantungan obat.
  • Tidak perlu ke dokter atau disuntik
    Penyakit sipilis terbilang jenis penyakit yang saat ini sudah langka obatnya. Hal tersebut banyak sekali yang mengeluh untuk melakukan pengobatan kedokter karena malu. Dengan adanya online maka Anda sudah tidak perlu lagi malu dan mencari obat Sifilis resep dokter yang tidak setiap apotik menjualnya. Anda ingin sembuh dari penyakit sipilis gunakan Gang Jie & Gho Siah, kami akan memberikan konsultasi yang gratis kepada semua konsumen, silahkan hubungi kami dinomor Telepon : 0877 0501 5423
  • Obat sipilis herbal yang murah, hemat waktu & biaya
    Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 295.000,- Anda bisa merasakan khaisatnya dan manfaat obat ini. Jika difikir secara akal sehat pastinya akan menghemat waktu dan biaya dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konversional yang notabennya membutuhkan biaya yang cukup besar. Anda juga tidak perlu mencari obat resep dokter spesialis kelamin karena cukup menggunakan obat herbal ini maka Insya Alloh sipilis dan kencing nanah akan segera musnah dari tubuh Anda.
  • Privacy terjaga
    Pastinya akan terjaga dengan rapi, kami menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga kerahasiaan obat. Maka dari itu paket pengiriman obat sipilis dan kencing nanah pastinya kami akan kirimkan berbentuk polos dan sangat rapi guna untuk menjaga rahasia Anda. jadi Anda tidak usah khawatir dan ragu akan diketahui oleh semua orang.

Jangan ragu lagi untuk menggunakan produk kami, sebab produk kami ini sudah tersebar di penjuru negeri dan dunia. Tunggu apalagi, segera obati penyakit sipilis Anda sekarang juga sebelum terlambat dan bertambah parah !

 

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

" Griya De Nature "
Alamat : Jl. Raya Pahonjean Km.5 Perumnas Cendana Asri No.9 Majenang - Cilacap, Jawa Tengah 53257.

Kirim SMS dengan format :

NAMA # ALAMAT # HERBAL SIPILIS Kirim ke : 0877 0501 5423

Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Jangan menunggu lama untuk melakukan pengobatan, jika penyakit Anda sudah kronis dan parah maka sebaiknya atasi segera dengan menggunakan pengobatan alternatif Herbal dari De Nature Indonesia yang jauh berkualitas dan baik untuk di konsumsi. Lakukan tindakan sebelum penyakit Anda semakin bertambah parah !

Penelusuran yang terkait dengan Penis Bengkak Setelah Onani :

  • kulup bengkak dan gatal
  • bengkak di mr p
  • cara mengobati kemaluan bengkak
  • balanitis alodokter
All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly